Rabu, 30 April 2008

NAFF-KAULAH HIDUP DAN MATI KU

Intro: Bm D A…

Bm Dsus2 E
Kaulah darahku juga nadiku

Asus2 Bm Dsus2 E
Kaulah nafasku juga jantungku

Asus2 Bm Dsus2 E
Engkaulah hatiku dan juga jiwaku

Dsus2 E
Reff I: Aku mau hidup denganmu

Dsus2 E F#m…
Aku mau disisa waktuku bersamamu…

Bm Dsus2 E
Kaulah senyumku juga tawaku

Asus2 Bm Dsus2 E
Kaulah damaiku juga bahagiaku

Asus2 Bm Dsus2 E
Engkaulah teduhku tempatku bernaung

Kembali ke: Reff I

D E
Kau yang s’lalu setia menemaniku

A – A/G# – F#m
Meresapkan harumnya cinta di hatiku

Naff

Int: F#m D E… D E A – A/G# F#m – E A E











A Bm
Reff I I: Aku mau hidup denganmu

D E
Aku mau hidup denganmu

F#m E
Aku mau matipun karenamu

D E F#m
Aku mau disisa waktuku bersamamu

Hanya bersamamu

D E
Reff I I I: Aku mau hidup denganmu

F#m E
Aku mau matipun karenamu

D E F#m…
Aku mau disisa waktuku bersamamu

Hanya bersamamu, ooo… oooo…
[Naff: Kaulah Hidup Dan Matiku – LirikLaguMusik.com]

Coda:

D E
Aku mau hidup denganmu

A – A/G# – F#m
Aku mau…

D E
Aku mau matipun karenamu

F#m
Aku mau…

Bm Dsus2 E
Kaulah hidupku dan juga matiku

2 komentar:

welcome to my blog mengatakan...

what's up bro
ga salah tuh yang lu tempel di depan ono

good bye bro

magz mengatakan...

hey...
great job here..
x)
how about link exchange?
x)